Ads Top

Allahu Akbar...Aksi 55 Merupakan Tanda Kebangkitan Islam



Aksi 55 yang merupakan kelanjutan aksi 212 akan digelar besok, Jumat 5 Mei. Aksi ini akan dimulai dari Mesjid Istiqlal dan dilanjutkan long march ke Mahkamah Agung.

Jutaan massa diprediksi akan mengikuti aksi simpatik 55 ini. Keikutsertaan massa ini untuk mendorong penegakan hukum yang adil dalam kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Meskipun aksi ini sangat rawan digembosi pihak tertentu, Ketua Gerakan Nasional Pengawas Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir menegaskan kegiatan yang akan digelar besok merupakan aksi damai yang intinya bermunajat kepada Allah agar memberikan kekuatan kepada penegak hukum untuk memberikan putusan yang seadil-adilnya bagi masyarakat.

 “Agenda kami murni tidak ada urusan politik. Kami bermunajat demi tegaknya keadilan di Indoensia,” ujar  Bachtiar Nasir.

Di kesempatan lain saat menghadiri peluncuran buku Bela Islam di IBF 2017,  Ust, Bachtiar Nasir berharap, Indonesia dapat menjadi simbol kebangkitan Islam di dunia.

"Insya Allah Indonesia dipilih Allah SWT jadi lokomotif kebangkitan Islam di dunia," kata Ust. Bachtiar.  Lanjut Ust Bachtiar Nasir," di tiap-tiap Aksi Bela Islam yang selama ini ada, sangat diharapkan kehadiran umat Islam. Yang paling penting dari kehadiran itu ialah doa yang dipanjatkan bersama di tempat yang sama"

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.